ORIFLAME DBC NETWORK

Hai, perkenalkan,saya umi, ibu dari seorang putra kecil berusia 1 tahun 2 bulan.pada awalnya saya menemukan web dbc network secara tidak sengaja, ketika saya browsing-browsing internet. pasti anda juga melakukan hal yang sama bukan? maksud saya browsing internet hanya untuk sekedar main-main, pengisi waktu luang, sambil sesekali mencari artikel yang diperlukan.tapi pernah kan anda berpikir, seandainya biaya yang saya keluarkan untuk browsing tidak terbuang percuma, mean saya juga dapat hasil dari browsing tadi yang berupa tambahan pendapatan,MUNGKIN SAJA!kalau anda bergabung di DBC Network.DBC Network adalah salah satu group penjualan Oriflame, oh... MLM... IYA, memang MLM. tapi lewat DBC Network, kita belajar MLM dengan cara yang berbeda, bahkan tekhnologinya sudah canggih.Kita akan mendapat banyak ilmu,sharing dan bimbingan dari para upline, karena di DBC Network, kita sukses bersama-sama, bukan sukses individu.

Yuk ikut seperti saya, klik saja di gambar-gambar di bawah untuk tau lebih banyak dan belajar lebih banyak. saya tunggu...

Minggu, 17 April 2011

Tips Mewarnai Rambut

Tak jarang banyak orang menyesali keputusannya mewarnai rambut, karena hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diinginkannya. Padahal jika kita memperhatikan langkah-langkah awal sebelum mewarnai rambut, hasil yang mengecewakan tidak akan kita dapat, berikut tips-tips yang bisa anda lakukan sebelum mewarnai rambut.

1. Membeli warna yang lebih terang, Pada orang Indonesia kebanyakan rambut berwarna hitam legam, sehingga warna yang dihasilkan tidak sama dengan yang ada di kemasan, untuk itu belilah cat rambut yang 2 tingkat lebih terang dari yang anda inginkan.

2. Realistis, Jangan harap perubahan warna yang drastis, misal hitam ke merah, akan membuat penampilan anda lebih menarik.pilihlah perubahan warna yang tidak teralalu mencolok, misal hitam ke coklat untuk memberi kesan yang lebih baik.

3. Pilih formula yang tepat, Perempuan dengan rambut tebal dan cenderung ikal sebaiknya menggunakan cat rambut berbentuk gel atau cair yang bisa dengan mudah didistribusikan ke seluruh permukaan rambut. sedangkan jika kulit anda sensitif pilih cat rambut berbentuk foam yang tak akan menetes ke wajah anda.

4. Jauhi kolam renang, karena kandungan klorin yang terdapat dalam air kolam renang akan merusak kutikula rambut dan membuat berubah warna. jadi 2 minggu setelah mewarnai rambut, hindari dulu berenang.

5. "Rambut Kotor" lebih baik, Minyak di kulit kepala berfungsi sebagai anti iritasi, jadi sebaiknya jangan keramas sebelum mengecat rambut. Rambut lepek juga akan memudahkan proses pengecatan agar lebih merata dan menutupi semua bagian rambut.

6. Ganti shampo anda, apalagi jika anda menggunakan shampo anti ketombe. Beberapa jenis shampo termasuk shampo anti ketombe mengandung bahan kimia yang bisa melunturkan warna,sebaiknya gunakan shampo khusus untuk rambut yang diwarnai agar warna lebih tahan lama.

7. Siapkan Produk perawatan, Cat rambut mengandung bahan hidrogen peroksida yang dapat merusak rambut,setelah rambut anda diwarnai, rawatlah dengan produk berbahan natural yang bisa mengembalikan kelembaban dan mencegah kerusakan rambut.

Selamat berkreasi dan dapatkan rambut indah terawat....

saran produk: hair X colour protect shampoo-by Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar