ORIFLAME DBC NETWORK

Hai, perkenalkan,saya umi, ibu dari seorang putra kecil berusia 1 tahun 2 bulan.pada awalnya saya menemukan web dbc network secara tidak sengaja, ketika saya browsing-browsing internet. pasti anda juga melakukan hal yang sama bukan? maksud saya browsing internet hanya untuk sekedar main-main, pengisi waktu luang, sambil sesekali mencari artikel yang diperlukan.tapi pernah kan anda berpikir, seandainya biaya yang saya keluarkan untuk browsing tidak terbuang percuma, mean saya juga dapat hasil dari browsing tadi yang berupa tambahan pendapatan,MUNGKIN SAJA!kalau anda bergabung di DBC Network.DBC Network adalah salah satu group penjualan Oriflame, oh... MLM... IYA, memang MLM. tapi lewat DBC Network, kita belajar MLM dengan cara yang berbeda, bahkan tekhnologinya sudah canggih.Kita akan mendapat banyak ilmu,sharing dan bimbingan dari para upline, karena di DBC Network, kita sukses bersama-sama, bukan sukses individu.

Yuk ikut seperti saya, klik saja di gambar-gambar di bawah untuk tau lebih banyak dan belajar lebih banyak. saya tunggu...

Kamis, 21 April 2011

TERNYATA MINUM TEH KURANGI RESIKO TULANG KEROPOS


Manfaat teh selama ini dikaitkan dengan kandungan antioksidan yang bisa menghambat kanker dan proses penuaan. tapi sebuah penelitian terbaru di Taiwan membuktikan perempuan yang rajin minum teh lebih jarang terkena osteoporosis atau pengeroposan tulang.
setidaknya ada dua komponen dalam teh yang bermanfaat yakni flouride yang menghambat pengeroposan tulang serta flavonoid yang meningkatkan kepadatan massa tulang. selain itu senyawa polifenol dan tannin diyakini turut berperan menjaga kepadatan tulang.


Namun, hindari minum teh pada saat:
.Sesudah makan, karena zat yang terkandung dalam makanan dapat dicuri zat stimulan teh
.Saat perut kosong, karena akan meningkatkan produksi asam lambung
.Dicampur dengan gula, karena memnyebabkan zat-zat yang terkandung dalam teh menjadi berkurang
. Yang sudah semalaman, karena sudah banyak zat yang teroksidasi dan basi sehingga berdampaktidak baik untuk tubuh
. Saat hamil dan menyusui, karena bisa merangsang kontraksi rahim dan mengganggu produksi kelenjar penghasil ASI

sumber: harian harjo
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar