ORIFLAME DBC NETWORK

Hai, perkenalkan,saya umi, ibu dari seorang putra kecil berusia 1 tahun 2 bulan.pada awalnya saya menemukan web dbc network secara tidak sengaja, ketika saya browsing-browsing internet. pasti anda juga melakukan hal yang sama bukan? maksud saya browsing internet hanya untuk sekedar main-main, pengisi waktu luang, sambil sesekali mencari artikel yang diperlukan.tapi pernah kan anda berpikir, seandainya biaya yang saya keluarkan untuk browsing tidak terbuang percuma, mean saya juga dapat hasil dari browsing tadi yang berupa tambahan pendapatan,MUNGKIN SAJA!kalau anda bergabung di DBC Network.DBC Network adalah salah satu group penjualan Oriflame, oh... MLM... IYA, memang MLM. tapi lewat DBC Network, kita belajar MLM dengan cara yang berbeda, bahkan tekhnologinya sudah canggih.Kita akan mendapat banyak ilmu,sharing dan bimbingan dari para upline, karena di DBC Network, kita sukses bersama-sama, bukan sukses individu.

Yuk ikut seperti saya, klik saja di gambar-gambar di bawah untuk tau lebih banyak dan belajar lebih banyak. saya tunggu...

Minggu, 27 Maret 2011

mie bayam ayam ala bundaku

lagi jalan2 di supermarket, di dekat pintu masuk liat ada mie berbahan sayur mayur, ada tomat, wortel sama bayam.
langsung aja saya coba beli 1, karena inget raka, alhamdulillah raka suka sayuran, cuma saya pikir yang model begini, bisa jadi alternatif lain mendapat manfaat sayur.

rada was-was juga takut raka gak suka mie, karena emang dia belum / tidak saya perkenalkan dengan mie, terutama mie instant.
eh, ternyata diluar dugaan saya, raka makannya lahap banget, padahal udah terlanjur di share sama ayahnya, trus si ayah udah dikasih saos sambal,

ini dia resepnya , kali aja bunda pengen nyobain, terutama buat yang dedenya gak suka sayur-sayuran

bahan:
mie bayam kering
blue band 2 sdm
sawi hijau secukupnya
tongjai siap pakai

bahan toping ayam:
daging ayam -bag dada 250gr diiris kecil-kecil dadu
daun bawang 2 batang

bumbu halus:
bawang putih 2 siung
merica 1 sdt
kemiri 3 butir
jahe satu ruas kecil
kecap manis sesuai selera
garam secukupnya

CARA MEMASAK:
tumis bumbu halus sampai wangi,
kemudian masukkan daun bawang, tumis sampai layu
masukkan ayam, tuangi air kira2 2 gelas
tambahkan garam dan kecap manis. masak sampai ayam matang dan kuah agak mengental(berkurang)

siapkan mie bayam,
rebus daun sawi, sisihkan
rebus mie bayam, angkat tiriskan, lalu aduk di piring saji dengan blueband, agar mie tidak menggumpal. tambahkan rebusan daun sawi, siram mie dengan toping ayam kecap.
kuah mie: ambil air mendidih, siapkan di mangkuk, kasih sedikit tonjai dan irisan daun bawang.

untuk dewasa lebih nikmat dengan saos pedas, mie bayam ayam ala bundaku siap disantap.... selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar