ORIFLAME DBC NETWORK

Hai, perkenalkan,saya umi, ibu dari seorang putra kecil berusia 1 tahun 2 bulan.pada awalnya saya menemukan web dbc network secara tidak sengaja, ketika saya browsing-browsing internet. pasti anda juga melakukan hal yang sama bukan? maksud saya browsing internet hanya untuk sekedar main-main, pengisi waktu luang, sambil sesekali mencari artikel yang diperlukan.tapi pernah kan anda berpikir, seandainya biaya yang saya keluarkan untuk browsing tidak terbuang percuma, mean saya juga dapat hasil dari browsing tadi yang berupa tambahan pendapatan,MUNGKIN SAJA!kalau anda bergabung di DBC Network.DBC Network adalah salah satu group penjualan Oriflame, oh... MLM... IYA, memang MLM. tapi lewat DBC Network, kita belajar MLM dengan cara yang berbeda, bahkan tekhnologinya sudah canggih.Kita akan mendapat banyak ilmu,sharing dan bimbingan dari para upline, karena di DBC Network, kita sukses bersama-sama, bukan sukses individu.

Yuk ikut seperti saya, klik saja di gambar-gambar di bawah untuk tau lebih banyak dan belajar lebih banyak. saya tunggu...

Kamis, 24 Maret 2011

MANJAKAN DIRI DENGAN SPA

terlalu sibuk dengan rutinitas membuat kita menjadi jenuh, capek bahkan tak jarang gejala stress muncul.
tidak ada salahnya, sesekali memanjakan diri. saya paling tidak sebulan sekali meluangkan waktu saya untuk perawatan tubuh/spa. kalopun tidak ada budget, yah 2 bulan sekali ok lah, dari pada tidak sama sekali,hehe...

tempat favorit saya di jogja adalah Kalina, kalina menjadi pilihan saya setelah saya mencoba beberapa tempat spa, ada yang murah, tapi kualitas minim, kualitas maksi tapi harganya gak masuk di kantong saya.

akhirnya, gara2 liat slebaran yang di parsley, saya iseng coba ke sana, eh ternyata, harganya OK, kualitasnya pun OK, saya puas, karena terapisnya sopan2, kita dilayani dengan baik, padahal harganya gak terlalu mahal.

kalau anda sedang di jogja, dan berminat, silahkan kunjungi Kalina, di daerah jalan godean, deket RM. banyu mili...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar